ZINC VERTICAL RUNNING GOES TO SURABAYA
19 April 2014
Share:

Vertical Running adalah jenis olahraga yang semakin populer di dunia pencinta lari pada beberapa tahun belakang ini. Olahraga ini terbukti sukses diselenggarakan di beberapa benua, seperti di Asia, Amerika, dan Eropa. Jenis olahraga ini diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan poin LEBIH dari olahraga biasanya.

 

Teknis dari Vertical Running cukup sederhana tapi menantang, yaitu temukan gedung tinggi yang memilikibanyak anak tangga sebagai medan larinya. Kemudian berlarilah secepat kamu mampu, mulai dari lantai dasar sampai ke puncak sebagai finishnya.Biasanya lari dilakukan di bidang permukaan datar, seperti Joging, Sprint, Estafet, dan Marathon. Tapi kalau lari ke atas, itu baru namanya LEBIH!

 

Setelah Sukses di Jakarta, kini ZINC Vertical Running ada di Surabaya. Tercatat sebanyak 2000 pendaftar yang mendaftarkan dirinya, namun hanya 600 peserta berkualitas dengan fisik yang kuat dan sehat yang dapat menjadi peserta ZINC Vertical Running.Sebagai pemenangnya, ZINC Vertical Running telah memberangkatkan 1st Winner Male dan Female untuk mengikuti Swissotel Vertical Marathon Singapore 2013

 

City of Tomorrow atau lebih dikenal dengan CITO, yang memiliki 32 lantai, merupakan Salah satu superblock yang terlengkap di Surabaya Selatan.

Superblok yang memiliki luas 170 ribu meter persegi ini berdiri di area seluas 2,6 Ha milik Lippo Group. Di area itu direncanakan akan dibangun 1700 ruang ritel (mall), enam tower perkantoran, 248 unit kondomonium (The Aryaduta Residences), hotel berbintang lima (The Aryaduta Hotel) dan Universitas Pelita Harapan Surabaya.

 

 

CATEGORIES & PRIZE

 Individu               

1st Winner Male & Female          Rp 10.000.000 + Medal + Trophy

2nd Winner Male & Female         Rp 8.000.000 + Medal

3rd Winner Male & Female          Rp 5.000.000 + Medal

 

Team (Max 3 Orang)      

1st Winner Male & Female          Rp 10.000.000 + Medal

2nd Winner Male & Female         Rp 8.000.000 + Medal

3rd Winner Male & Female          Rp 5.000.000 + Medal

 

Lucky Draw

Tersedia Lucky Draw dengan total puluhan juta rupiah bagi peserta yang beruntung.

 

Ayo ikutan  ZINC Vertical Running di City of Tomorrow Surabaya, kunjungi www.zincverticalrunning.com untuk pendaftaran dan info lebih lanjut.