SUPER SHOW 6 WITH EMERON LOVELY
14 April 2015
Share:

Demam K-Pop sudah melanda Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Kemunculan kelompok K-Pop baru atau gosip-gosip mengenai personel K-Pop selalu menjaditrending topic di media sosial. Ga heran banget kalau BoyBand Korea sangat digemari oleh cewe-cewe karena selain penampilan oppa yang ganteng, BoyBand Korea juga selalu menyajikan penampilan panggung yang keren.

Nah Loveliest, apakah kamu termasuk salah satu penggemar K-Pop ?Kalau iya, tau Super Junior donk ? Super Junior merupakan salah satu band asal Korea yang mempunyai banyak sekali penggemar. Band yang mulai dibentuk tahun 2005 ini mempunyai member awal sebanyak 12 orang, dan pada tahun 2006 masuk personel terakhirnya yaitu Kyuhyun.

Album Super Junior yang paling laris bertajuk “Sorry Sorry” popular banget di tahun 2009. Ga cuma itu,band ini juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best-Selling Artist selama tiga tahun berturut-turut serta puluhan Music Award.  Wow, keren banget kan Oppadeul Suju ? Gak heran jutaan ELF tersebar di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Buat ELF yang udah nungguin Oppadeul SUJU dateng ke Indonesia, akhirnya mimpi kamu jadi kenyataan nih. Oppadeul Suju akan hadir di Konser SUPER SHOW 6, tanggal 3 Mei 2015 di ICE-BSD City, dan Emeron Lovely White Hand and Body Lotion menjadi sponsor utama untuk Konser SUPER SHOW 6 kali ini.

Buat kamu yang mau dapetin tiket gratis, tenang aja, Emeron Lovely White bakal bagi-bagi tiket gratis lho buat kamu yang mau nonton Oppadeul Suju perform di BSD City tanggal 3 mei nanti. Caranya gimana ? Kamu bisa lihat caranya disini ya :http://www.emeronlovely.com/news_and_events/detail/54

Caranya gampang kan ELF ? Buruan deh ikutan kuisnya, dan menangin tiket gratis buat nonton SHINDONG , KYUHYUN , DONGHAE , EUNHYUK ,  SIWON, SUNGMIN , LEETEUK, RYEOWOOK , HEECHUL , dan KANGIN secara langsung di ICE-BSD City 3 Mei 2015 nanti. See You there ELF :)