Systema hadir dalam ajang Fashion
21 February 2017
Share:

SYSTEMA HADIR DI JAKARTA FASHION WEEK

Untuk pertama kalinya, Systema hadir sebagai salah satu sponsor dalam ajang Fashion yang ditunggu-tunggu, yakni Jakarta Fashion Week 2017 pada 22-28 Oktober lalu. Dalam acara ini, Systema sekaligus mengenalkan variant baru, yaitu Systema Sensitive Range, yang teridiri dari pasta gigi Systema Pro Sensitive, untuk masalah gigi sensitive dan Systema Sensitive Whitening, yang mampu mengurangi noda pada gigi sensitif sehingga tampak lebih cerah dan putih, serta sikat gigi Sensitive.

Dalam menyambut Jakarta Fashion Week 2017 ini, Systema juga mengadakan aktivitas digital berupa photo competition dengan tema #SystemaIceBreaker, di mana para follower Systema di Instagram dan Twitter diajak untuk upload foto senyum dengan menggunakan fashion terbaik mereka, atau yang sekarang ini lebih akrab disebut dengan istilah Outfit of The Day (OOTD). Enam pemenang yang terpilih mendapatkan exclusive Front Row Seat di ajang Jakarta Fashion Week 2017, bersama para selebrita Instagram, yaitu Alodita, Tara Amelz, Acha Sinaga dan Cynthia Riza. Tak hanya itu, mereka bahkan juga mendapatkan kesempatan untuk di-make over oleh tim JFW serta menggunakan rancangan dari desainer Jeffry Tan dan Jenahara.

Selama acara Jakarta Fashion Week 2017 yang berlangsung di Atrium Senayan City, 22-28 Oktober 2016, Systema juga turut memberikan hiburan bagi para tamu dan pengunjung yang hadir, berupa free ice cream untuk mereka yang mencoba photo booth di booth Systema, serta Exclusive Pouch by Jefry Tan yang bisa didapatkan dengan pembelian produk Systema Sensitive. 

Pada acara pengenalan produk Systema yang diadakan di atrium Senayan City, Systema berkolaborasi dengan desainer ternama, Jeffry Tan, dalam menghadirkan koleksi terbaru rancangannya dengan tema “A Smile That Inspires The Style”. "Systema menginspirasi rangkaian koleksi saya yang memiliki misi menghadirkan senyuman agar terhias di bibir setiap orang. Systema and me, creates a smile in every style," ungkap Jeffry sambil tersenyum. Bersama dengan Jeffry Tan dan Jenahara, Systema juga mengadakan fashion show pada 26 Oktober lalu di fashion tent Jakarta Fashion Week 2017.

Hadir pula drg. Melissa Adiatman, Phd sebagai nara sumber yang menjelaskan tentang kesehatan dan kebersihan gigi sebagai penunjang penampilan seseorang, khususnya saat seseorang menjalani proses pemutihan gigi yang bisa berefek gigi menjadi lebih sensitif dan ngilu. Menurut drg. Melissa, "Untuk gigi normal perlu adanya perawatan rutin sehari-hari agar gigi tetap sehat, putih dan bersih. Apalagi untuk gigi yang telah terlanjur sensitif, perlu ada sebuah terobosan agar si pemilik gigi bisa tetap menebar senyumnya yang terindah karena tidak didera lagi oleh rasa ngilu yang menyengat." 

Takuya Fuji, sebagai perwakilan dari International Marketing Division of Lion Corp. Japan, hadir untuk menjelaskan keunggulan dari produk terbaru Systema. “Dengan triple impact protection atau tiga perlindungan dalam sekali sikat, Systema Pro Sensitive mampu mengatasi masalah gigi sensitif, yaitu meredakan rasa ngilu seketika, memberikan perlindungan yang tahan lama, dan mencegahnya datang kembali dengan perawatan menyeluruh bukan hanya gigi tapi juga gusi,” jelas Takuya.

Tak perlu khawatir akan gigi sensitif, karena Systema menjaga kesehatan gigi Anda serta mendukung penampilan Anda sehari-hari.

See more at: http://www.systemasolution.com/news/systema-hadir-di-jakarta-fashion-week#sthash.ajSyEimB.dpuf