SEMARAK HADIAH LION
06 June 2014
Share:

Semarak Hadiah Lion - Jakarta Fair 2014

Jakarta Fair 2014 merupakan Acara tahunan yang diselenggarakan untuk menyambut hari ulang tahun kota Jakarta yang ke-486. Jakarta fair 2014 dipusatkan di arena JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat selama satu bulan penuh, yaitu mulai dari 6 Juni sampai dengan 7 juli 2014.

Untuk memeriahkan event Jakarta Fair 2014 ini, seperti tahun tahun sebelumnya, LION WINGS INDONESIA membuka booth penjualan produk Emeron Lovely, Lavenda, Zinc, Emeron Shampoo, Ciptadent, Systema, Mama Lemon dan Kodomo.

Booth penjualan LION WINGS INDONESIA dapat anda temukan di area OPEN SPACE (OS-3 no 34) JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. Booth Penjualan LION WINGS INDONESIA beroperasi mulai pukul 15:30 sampai 23:00 untuk hari Senin sampai hari Kamis, dan pukul 10:00 sampai pukul 23:00 untuk hari Sabtu dan Minggu.

Tema yang diusung LION WINGS INDONESIA dalam Jakarta Fair 2014 kali ini adalah 'Semarak Hadiah Lion'. Oleh karena itu selain menawarkan paket penjualan yang menarik bagi pelanggan setia LION WINGS INDONESIA, akan ada berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti Games berhadiah, Door Prize, Periksa Gigi Gratis, Keramas Gratis dan juga GRAND PRIZE yang akan diundi pada akhir acara Jakarta Fair 2014.

 

BOOTH LION WINGS

lion prj

 

KERAMAS GRATIS DARI EMERON SHAMPOO

emeron keramas gratis

 

PERIKSA GIGI GRATIS DARI SYSTEMA NANO

periksa gigi dari systema

 

POSTER

Ingin tau keseruan Semarak Hadiah Lion di Jakarta Fair 2014 ?
Ajak Teman dan Family anda untuk mengunjungi Booth Penjualan LION WINGS INDONESIA di Jakarta Fair 2014 dan nikmati keceriaan bersama LION WINGS.