Sneakers or boots? Why not both?
05 July 2024
Share:

Selalu menjadi perdebatan hangat kenapa barang-barang ini selalu jadi rebutan kaum adam, karena katanya ini termasuk barang esensial. Yoi, sneakers dan boots! Keberadaan 2 barang ini nggak mungkin nggak ada di lemari lo kan?


Ngomongin soal sneakers dan boots, lo pasti kadang bingung buat mix and match sama outfit lo. Alright, langsung aja kita bahas bareng, Bro!



Sneakers


Lo pasti setuju kan kalo sneakers emang paling juara soal fleksibilitas dan kenyamanan? Selain eksistensi sneakers yang tak lekang oleh waktu, durabilitas sneakers memang sekeren itu, Bro. Makin keren lagi kalo lo bisa pairing sneakers lo dengan outfit casual seperti jeans jacket dan wanginya Posh Men Perfumed Spray Cool Blue + Black Gold!





Boots


Lo termasuk yang ke mana-mana pake boots? Udah eksplor ke mana aja nih sama boots kesayangan lo? Nggak bisa disanggah, boots memang classy dan solid buat diajak menerpa rintangan. Bakal makin bold lagi kalo lo pake outfit adventure seperti jaket kulit/parasut dan Posh Perfumed Spray Green Motion, Brown Legacy, juga Red Extreme!




Mau pake sneakers atau boots, nyalain semangat eksplorasi lo pake Posh Men Perfumed Spray!


#ExploreMaksimal #PoshMenPerfumedSpray #Lifestyle