MNC RUN WITH HEART
12 April 2014
Share:

Bertempat di Parkir Timur Senayan 09 Maret 2014 MNC Channels sukses menyelenggarakan event lari MNC Channels Run With Heart. Kali ini Zinc Shampoo sebagai salah satu produk unggulan dari LION Japan, mensponsori acara Lari Marathon yang di adakan oleh pihak MNC tersebut.

Acara yang dihadiri oleh 3000 peserta ini diikuti pula oleh sejumlah public figure seperti Ibnu Jamil, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Tommy Kurniawan, Angel Pieters, serta Petra Sihombing. Seluruh peserta berlari sejauh 5 kilometer melalui Jalan Jend. Sudirman sampai ke Semanggi serta kembali lagi ke Pintu 5 Gelora Bung Karno. Di garis finish, panitia menyambut dan mengalungkan medali kepada 1000 finisher pertama.

Pada Event ini, Zinc shampoo berkesempatan untuk membuka booth dan membawa mobil keramas untuk memeriahkan acara tersebut. Sebagai salah satu sponsor di Run with Heart, Zinc memberikan kesempatan keramas untuk 200 peserta lari secara gratis. Selain dapat cuci blow gratis, peserta juga mendapatkan goodie bag esklusif dari Zinc.

Melalui acara ini, Zinc mengharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada setiap peserta yang berkesempatan untuk merasakan cuci blow gratis dengan Zinc shampoo di dalam mobil yang kami buat sedemikan rupa seperti salon.

ZINC - RUN WITH HEART