No More Bad Hair Days, Ini Dia Tips Atasi Rambut Frizzy!
08 July 2024
Share:

Girls, pernah gak sih ngerasain bad hair day karena rambut frizzy? Rambut yang kering dan sulit diatur emang ganggu penampilan dan sering bikin gak percaya diri. Nah, kalau kamu mau tahu solusi atasi masalah rambut frizzy, kamu berada di tempat yang tepat! Yuk, simak tips berikut untuk merawat rambutmu supaya lebih lembut dan mudah diatur!


1. Rutin memotong rambut




Bagian ujung rambut sering kali tampak lebih kering dan kusam jika dibandingkan dengan bagian batang rambut. Biasanya karena bagian ujung rambut cenderung lebih mudah rapuh dan rusak, apalagi kalau kamu sering pakai hair styling tools yang bersuhu panas. Selain mencegah kerusakan yang berlebih, rutin memotong bagian ujung rambut juga bisa mendorong pertumbuhan rambut yang sehat.



2. Hindari penggunaan air panas saat keramas




Keramas pakai air panas bisa mengurangi minyak alami rambut yang berfungsi untuk merawat kelembaban rambut. Selain itu, suhu yang terlalu panas juga bisa bikin rambut jadi lebih kering. Untuk menghindari kondisi itu, gunakanlah air hangat atau bahkan air dingin saat keramas, agar kelembaban dan kelembutan rambut tetap terjaga



3. Gunakan perawatan rambut dengan kandungan nutrisi yang lengkap


Jangan biarkan rambutmu kering karena gak ternutrisi dengan tepat. Rangkaian Emeron Soft and Smooth hadir dengan kandungan nutrisi dari bahan alami yang lengkap, mulai dari Argan Oil, Avocado, dan Coconut Oil. Sudah disempurnakan dengan teknologi Jepang, Active Provit Amino agar tiap helai rambutmu ternutrisi dengan cepat dan efektif. Rutin merawat rambut dengan rangkaian Emeron Soft and Smooth, bisa menjaga rambutmu tetap lembut dan berkilau tiap saat. Say no to bad hair days, and no more frizzy hair!