GRAND FINAL SUCI IV EZACTLY CONFIDENT
03 July 2014
Share:

Semenjak kehadirannya di Indonesia yang di prakarsai KompasTV, Stand up Comedy makin populer dan makin dekat dengan masyarakat, Stand up Comedy Indonesia yang baru saja ditutup dengan kemenangan manis Babe, memang telah melahirkan banyak komika-komika berbakat tanah air. Stand up Comedy Indonesia kini hadir dengan season yang ke-4 dengan ZACT Tooth Brush sebagai Sponsor resmi dari acara ini.

Stand Up Comedy Season ke-4 dimulai dengan 16 orang peserta diantaranya coki, pras teguh, dodit , arif alfiansyah, wendi, Liant, Yudha Khan, Sri, Beni, Dzawin, Yudit, Abdur, Gita, Yudha Keling, Hifdzi, dan David. Setiap minggunya Kompetisi ini menyisihkan para peserta hingga tersisa 2 orang peserta yang masuk ke babak Grand Final yaitu Abdur dan David.

PENONTON

photo booth

Grand Final Stand Up Comedy Season ke-4 diselenggarakan di Balai Kartini dan akhirnya memilih David sebagai Juara 1 Stand Up Comedy Season ke-4 ini.
Bagi anda pecinta Kopi dan Teh, tidak perlu khawatir lagi dengan Noda Noda yang di sebabkan oleh Kopi ataupun Teh, Karena Zact dengan zat Micro Alumina, dikhususkan untuk mengikis noda-noda yang disebabkan oleh kopi dan teh, sekaligus menyegarkan nafas anda. Jadi tunggu apalagi ? Gunakan Zact untuk melindungi Gigi anda.
 
Stand Up Comedy Indonesia - Ezactly Confident