GRAND FINAL TAMAN BINTANG KODOMO
28 May 2015
Share:

Taman Bintang KODOMO

Taman Bintang KODOMO adalah ajang untuk menunjukkan dan mengembangkan bakat menyanyi dan menari si kecil yang masih TK, kerjasama antara KODOMO dengan MOM AND KIDS Radio.  Di Taman Bintang KODOMO, si kecil bisa tampil menyanyi dan menari, sendiri ataupun dalam grup, sambil seru-seruan sekaligus belajar. Plus, ada juga berbagai hadiah menarik yang bisa dimenangkan.

Taman Bintang KODOMO akan berlangsung di kota-kota besar di Indonesia, dan terbagi menjadi 2 kategory, yaitu Kategory Roadshow TK dan Kategory Video Umum.

Untuk kota yang pertama kali dikunjungi adalah Bandung, Audisi dimulai dari 4 Mei 2015 hingga 22 Mei 2015. Akan dipilih 15 Peserta dari TK yang dikunjungi dan 10 Peserta dari Kategori Video Umum untuk tampil pada Grand Final yang akan berlangsung pada tanggal 30Mei 2015 di Trans Studio Mall Bandung.

 Mau tau caranya Mom’s :
  1. Rekam aksi si kecil saat menyanyi , menari atau menyanyi sambil menari, dengan durasi 3 menit (Boleh perorangan atau Group dengan maksimal 5 orang /Group).
  2. Untuk Kategory Roadshow TK, Team Mom And Kids Radio akan datang dan mengumpulkan Video dari para Peserta.
  3. Untuk Kategory Perorangan  Mom’s bisa mengirimkan Video dengan cara :
  • Kirim Via E-Mail ke : MomandKidsRadio@gmail.com atau
  • Simpan ke CD / DVD dan kirim ke Mom and Kids Radio di Jl. Batu Indah 2 no.7, Kelurahan Batununggal, Buah Batu , Bandung.
      4.  Semua materi yang dikirimkan, harus menyertakan data berikut :
  • Nama peserta / Group
  • Umur
  • Alamat
  • Nomor Telepon Wali yang bisa dihubungi. 
       5. Periode pengiriman Video : 4 Mei 2015 – 22 Mei 2015
       6. Peserta yang terpilih akan dihubungi pada tanggal 28 – 30 Mei 2015
 
Ketentuan Umum :
  1. Setiap materi video serta data yang diikut sertakan dalam program ini akan menjadi hak milik PT. Lion Wings dan PT. Lion Wings berhak untuk mempergunakan, memodifikasi, dan menayangkannya di berbagai media sesuai kepentingan promosi PT. Lion Wings untuk jangka waktu yang tidak terbatas.
  2. Promo ini bebas pajak dan tidak dipungut biaya apapun. Hati hati terhadap penipuan. 
Grand Final Taman Bintang Kodomo
Grand Final Taman Bintang Kodomo akan di adakan di Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 30 Mei 2015.
Akan banyak acara yang diadakan di Grand Final Taman Bintang Kodomo Moms, yaitu:
1. Photo Booth
2. Body Painting
3. Lomba Mewarnai untuk Si Kecil
4. Dan akan ada sulap ajaib Moms!

Untuk info lebih lengkap, silahkan lihat di poster berikut ini ya Moms. Jadi, siapkan waktu Moms di weekend ini untuk bersama-sama keluarga ke Trans Studio Mall untuk menghadiri Grand Final #‎TamanBintangKodomo

Ditunggu kedatangannya ya, Moms dan Ayo kembangkan bakat si kecil dalam Taman Bintang KODOMO, jangan sampai ketinggalan!