Serasoft - Shampoo generasi baru
23 October 2017
Share:

Tahukah Anda Rambut Bisa Menua Sebelum Waktunya?

Kembalikan kesehatan rambut menggunakan generasi baru shampoo dengan serum!

Bagi setiap perempuan, memiliki rambut cantik adalah segalanya karena dapat mendorong kepercayaan diri dan meningkatkan mood sepanjang waktu. Namun sayangnya, masih banyak perempuan yang tidak menyadari bila perawatan yang tidak seimbang atau berlebihan seperti catok rambut, hair coloring, penggunaan hair dryer atau hair spray serta paparan polusi atau punsinar matahari dapat mengakibatkan penuaan rambut kapan saja.Rambut yang mengalami penuaan seringkali ditandai dengan munculnya berbagai masalah kesehatan rambut, mulai dari  rambut mudah rontok, berketombe hingga rambut tampak kering dan kusam.

Seperti yang dirasakan oleh para model yang menyadari bila rambut sehat merupakan aset yang wajib dipelihara setiap saat, ungkap mereka dalam Press Conference Shampoo Serasoft di Senayan City.

“Sebagai model, pekerjaan mengharuskan saya tampil sempurna dari ujung kaki sampai ujung rambut. Hal itu membuat saya harus rela saat rambut harus dicatok, dilurusin, diwarnain atau diapakan saja walau pun resikonya rambut saya jadi rusak. Padahal seperti diketahui oleh kaum perempuan, dari dulu untuk mengembalikan kesehatan rambut harus melalui beberapa treatment. Untungnya kini ada Shampoo dengan serum, yaitu Serasoft yang mengerti keinginan saya yang terlibat di dunia fashion”

Hal serupa diutarakan pula oleh Jeffry Tan, seorang fashion designer ternama yang berkolaborasi dengan Shampoo Serasoft saat menghadirkan koleksi rancang busana terbarunya, PRIME Collection yang terinspirasi dari kehidupan perempuan modern pada musim panas di New York.

“Sejak pertama kali diajak berkolaborasi dengan Shampoo Serasoft, I only can imagine one sentence, A Perfect Combination! Rangkaian PRIME Collection ciptaan saya terasa semakin “hidup” saat dipadukan dengan keindahan rambut hasil perawatan dengan Shampoo Serasoft, generasi shampoo dengan serum, because PRIME dress won’t work without prime hair”

Tak berbeda dengan yang diutarakan sebelum-sebelumnya. Hair Stylist merasakan saat harus berhadapan langsung dan seringkali mendengar keluhan yang terlontar dari para model.

"Saya harus ekstra hati-hati setiap menata rambut para model. Bila tidak, takutnya malah merusak kesehatan rambut mereka. Karenanya bagi saya,kehadiran Shampoo Serasoft yang dilengkapi DGA Serum akan membantu saya bebas bereksplorasi dengan rambut mereka tanpa khawatir merusak kesehatan rambut."

Permasalahan rambut tersebut dijawab oleh Bapak Hendrawan, selaku Product Manager yang mewakili PT LION WINGS dengan meluncurkan secara resmi produk Shampoo terbaru dari PT LION WINGS, yaitu Shampoo Serasoft yang sekaligus menjadi The Official Shampoo Brand of Jakarta Fashion Week 2018.

“PT LION WINGS menyadari pentingnya kesehatan rambut bagi setiap kaum perempuan. Bila penampilan sudah bagus namun rambut tidak sehat, rasanya jadi tidak lengkap. Hal inilah yang menjadi inspirasi kami untuk menghadirkan Shampoo Serasoft, Generasi Baru Shampoo dengan serum pertama di Indonesia yang mampu melindungi keindahan sekaligus kesehatan rambut secara terus menerus” Ungkap Bapak Hendrawan saat membuka Press Conference.

Selain itu Bapak Hendrawan mengungkapkan pula bila terdapat 3 varian Shampoo Serasoft unggulanyang mampu memenuhi setiap kebutuhan rambut setiap perempuan.

SERASOFT SHAMPOO HAIRFALL TREATMENT dengan DGA Serum. Shampoo perawatan untuk mencegah dan menghentikan kerontokan rambut, yang diperkaya dengan bahan alami Sophora Root untuk memperkuat akar rambut dan membantu mengurangi kerontokan.

SERASOFT SHAMPOO DANDRUFF TREATMENT dengan DGA Serum. Tambahan ZPT membantu hilangkan ketombe agar tidak datang lagi dan rambut pun sehat berkilau. Masalah rambut kering yang disebabkan pemakaian shampoo anti ketombe biasa tidak datang lagi, karena DGA serum bekerja terus-menerus menutrisi rambut dari dalam.

SERASOFT SHAMPOO SHINY BLACK dengan DGA Serum menjadikan rambut hitam tampak lebih sehat dan cantik. DGA Serum akan menutrisi rambut dari dalam karena telah diperkaya dengan Black Sesame yang menjadikan rambut tak hanya hitam, tapi lebih sehat hitam alami dan berkilau.

Ketiga varian unggulan Shampoo Serasoft, yang merupakan generasi baru shampoo dengan DGA Serum merupakan jawaban dari setiap masalah yang dihadapi oleh perempuan sehingga rambut pun menjadi selalu lebih sehat dan berkilau.

Seluruh kelebihan Shampoo Serasoft diterangkan secara detail oleh Mr. Naoyoshi Sonoda, yang merupakan pakar dalam dunia perawatan rambut dari Jepang. Ia pun menyatakan bila Shampoo Serasoft memang bukanlah seperti shampoo biasa pada umumnya.

“Shampoo Serasoft, The Complete Hair Therapy Shampoo merupakan generasi baru shampoo dengan serum yang diciptakan menggunakan teknologi Jepang dan mampu bekerja secara terus menerus memperbaiki struktur rambut yang rusak dari dalam batang, menyehatkan kulit kepala, membantu rambut terasa lebih halus dan lembut serta melindungi rambut dari sinar UV yang dapat merusak kesehatan rambut sehingga rambut menjadi lebih sehat, lembut dan berkilau”

Shampoo Serasoft, merupakan generasi baru shampoo dengan DGA Serum untuk kita-kita yang butuh kebebasan bereksplorasi tanpa takut rambut rusak lagi. Sehingga kita dapat terus aktif, percaya diri, berani tampil beda, stylishdan fashionable.

Cukup shampoo dengan serum, yaitu Serasoft, rambut terawat sempurna, lifestyle dapat teruskita lakukan karena kini saatnya generasi baru shampoo dengan serum!