Ini Dia 3 Finalis Audisi Emeron Hijab Hunt 2024 di Bandung yang Berhasil Lolos ke Grand Final!
29 July 2024
Share:

Audisi offline pertama Emeron Hijab Hunt 2024 telah selesai dilaksanakan di Bandung pada tanggal 20 - 21 Juli 2024 lalu. Dari 20 peserta yang hadir di audisi Bandung, terpilih 3 finalis yang lolos masuk ke grand final. Nantinya, mereka akan berangkat ke Jakarta untuk berkompetisi dengan seluruh finalis dari Indonesia.




Para peserta yang mengikuti audisi Bandung, hadir dengan berbagai bakat yang luar biasa, mulai dari bernyanyi, menari jaipong, muay thai, monolog performance, hingga dakwah. Penampilan peserta diseleksi oleh para juri yang hadir, yaitu Intan Nuraini (model dan aktris), Ayuenstar (penyanyi dan alumni Hijab Hunt 2017) dan Eny Kartikawati (editor in chief Wolipop).






Penasaran dengan bakat yang paling memukau para juri? Yuk, simak daftar finalis audisi Emeron Hijab Hunt 2024 di Bandung!

1. Shafira Fitri Baraja

Shafira berhasil membuat juri kagum dengan bakat menari modern dilengkapi dengan properti ala Timur Tengah. Keunikan kostum dan properti yang digunakan dalam penampilannya membuat ia tampil dengan sangat memukau.


Shafira Fitri Baraja. Foto: dok. @hijabhunt


2. Salma Nayla

Penampilan Salma sangat mencuri perhatian juri dan penonton. Dengan memadukan Taekwondo dan koreografi modern dance, Nayla berhasil membuat penonton heboh saat Noraebang.


Salma Nayla. Foto: dok. @hijabhunt

3. Desi Rachmi


Monolog performance yang ditampilkan oleh Desi berhasil menarik perhatian para juri. Penampilannya yang berbeda dengan makeup karakter wajah lebam membuat ia tampil dengan maksimal dalam menceritakan kehidupan wanita di Timur Tengah tahun 80-an.



Desi Rachmi. Foto: dok. @hijabhunt


Keseruan acara tidak hanya berhenti di penampilan bakat peserta yang keren, namun ada juga penampilan spesial dari Salma Salsabil. Salma membawakan lagu-lagu populernya yang berhasil membuat seluruh penonton bernyanyi bersama.





Gimana? Seru kan audisi Emeron Hijab Hunt 2024 di Bandung? Buat kamu yang mau ikut dan menunjukkan bakatmu, yuk buruan daftar untuk mengikuti audisi online dan audisi di kota lainnya! Jangan lupa untuk nantikan informasi selanjutnya di Instagram @hijabhunt dan www.hijabhunt.com.